RAHASIA KESUKSESAN SALES HONDA RAHASIA KESUKSESAN SALES HONDA - SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

RAHASIA KESUKSESAN SALES HONDA

Rahasia Kesuksesan Sales Honda
Meningkatnya permintaan motor di masyarakat, menyebabkan munculnya merek-merek baru. Berbagai merek ini kemudian akan bersaing ketat untuk mensukseskan penjualan. Honda merupakan merek lama yang sudah ada di masyarakat. Masih adanya honda di tengah masyarakat saat ini, merupakan wujud kesuksesan sales honda.

Kesuksesan yang diperoleh honda tidak datang secara instan. Hal ini terjadi melalu proses yang panjang. Kesuksesan muncul dari cara kerja staf penjualan yang memuaskan. Rahasia kesuksesan ini dapat dilihat dari bagaimana sikap staf penjualan dalam melaksanakan tugasnya.

Kunci utama yang harus dimiliki seseorang agar mencapai kesuksesan adalah niat. Ini juga yang terjadi pada sales honda. Niat yang kuat menjadi hal paling mendasar untuk dimiliki. Melalui niat inilah sesorang menjadi memiliki tujuan dilakukan penjualan. Percayalah terhadap pepatah yang mengatakan jika niat yang baik akan memperoleh hasil yang baik pula.

Fokus-pada-tujuan-500x330

Setelah memiliki niat yang kuat, Anda juga harus fokus. Sales honda ini fokus terhadap tujuan yang akan dicapai. Fokus di sini bukan berarti tidak ada gangguan. Hanya saja bagaimana cara menyikapi gangguan itu. Orang yang fokus terhadap penjualan, tidak akan terlalu memikirkan gangguan di luar penjualan. Gangguan tetap diselesaikan, tetapi bukan menjadi fokus utama.

Rahasia selanjutnya adalah adanya semangat. Niat yang kuat tadi harus diikuti semangat dengan staf penjualan dalam menjual honda ini. Semangat inilah yang kemudian akan menjadikan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Staf penjualan harus memiliki semangat yang besar untuk memasarkan honda, dan membuat honda dikenal oleh semua kalangan.

Proses penjualan honda tidak selamanya berjalan lancar. Sehingga diperlukan kesabaran dalam menyikapi. Kesabaran sangat diperlukan oleh staf penjualan mengingat penjualan tidak selalu berjalan lancar. Jika staf penjualan tidak sabar atau mudah emosi, tidak menutup kemungkinan bahwa ia akan cepat mencapai titik lelah, yang akhirnya menyerah. Jika banyak staf penjualan yang menyerah, proses penjualan pun menjadi terhambat, atau bahkan dapat mematikan penjualan.

competition

Ketekunan juga menjadi salah satu kunci kesuksesan. Berkat ketekunan yang besar pasti akan memperoleh hasil yang memuaskan. Sikap tekun yang ditunjukkkan para staf penjualan dalam menawarkan produk honda ini akan menarik banyak konsumen untuk bergabung. Hal ini membuat penjualan honda pun akan semakin meningkat.

Inovasi baru, inilah salah satu faktor yang membuat masyarakat tetap percaya menggunakan honda. Seiring perkembangan jaman, honda pun juga terus mengembangkan inovasinya. Hal ini membuat masyarakat tidak berpaling ke merek yang lain, karena honda terus mengahasilkan produk baru yang trendi dan berkualitas. Kepercayaan masyarakat ini lah yang membuat penjualan semakin meningkat.

Lingkungan kerja dibuat senyaman mungkin, ini adalah salah satu faktor yang diciptakan agar karyawan memperoleh kenyaman. Jika karyawan merasakan kenyamanan dalam bekerja, maka hal itu akan mendorong semangat karyawan. Semangat itu ditunjukkan dengan cara kerja yang baik untuk menarik konsumen, sehingga dapat meningkatkan penjualan.

Online customer service satisfaction survey on a digital tablet

Lakukan penelitian, baik penelitian terhadap produk maupun konsumen. Sesekali diperlukan penelitian lapangan, untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen terhadap produk honda. Kepuasan konsumen adalah hal yang terpenting, sehingga sangat perlu untuk diperhatikan. Apabila konsumen puas terhadap pelayanan maupun kualitas produk, maka ini akan menambah adanya pelanggan. Sehingga hal ini mengakibatkan meningkatnya penjualan.

Selain penelitian terhadap konsumen, perlu dilakukan pula penelitian terhadap produk. Hal ini bermaksud untuk menguji apakah produk sudah layak dipasarkan atau belum. Sehingga dengan adanya penelitian sebelum produk sampai di pasar, mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, misalnya saja komplain konsumen terhadap produk.

Terakhir yang paling penting dan ikut mempengaruhi sales honda adalah kerja sama. Seluruh karyawan harus bekerja sama untuk memajukan produk honda ini. Tidak hanya tim penjualan, tetapi seluruh tim yang ada di dalam perusahaan honda. Terutama tim manajemen, dengan manajemen yang baik semua kegiatan menjadi terstruktur dan terarah, karyawan menjadi nyaman, sehingga akan bekerja sama untuk meningkatkan penjualan. Strategi-pintar-sales-motor


Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Komentar

POPULAR POST

MENGAPA GOSIP DIKANTOR MEMBUNUH PRODUKTIVITAS

Mengapa Gosip di Kantor Membunuh Produktivitas? Bermula dari satu hal, satu orang ke orang lainnya lambat laun sebuah infomasi terus bertambah kontennya. Informasi tersebut akhirnya berubah menjadi gosip. Gosip di kantor merupakan hal yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. Seringkali hal tersebut justru dimulai dari rasa iri hati, frustrasi, kurang percaya diri, bahkan yang terburuk adalah candaan semata. Itu tentu saja berdampak sangat buruk. Tidak hanya bagi orang yang menjadi bahas pembicaraan, namun juga bagi pembicara. Jika diibaratkan dengan sepasang kayu dan paku. Paku sebagai rumor buruk yang Anda bicarakan dan kayu sebagai orang yang dibicarakan. Anda memukulkan paku tersebut kepada kayu hingga menyakitinya. Bahkan meskipun Anda telah mencabut paku tersebut, lubang tersebut masih saja tersisa. Seperti inilah luka yang diakibatkan oleh rumor buruk yang Anda perbuat terhadap seseorang. Membicarakan hal buruk mengenai sesama kita dapat menyebabkan sakit hati bagi s...

DELAPAN INDIKATOR BLOG DIANGGAP SPAM DAN DIHAPUS OLEH GOOGLE

Untuk situs berita dan belanja otomotif, lihat Weblogs, Inc. Untuk spamming yang dilakukan melalui komentar di blog yang sah, lihat Spam di blog. Blog spam, juga dikenal sebagai blog otomatis atau splog neologisme, adalah blog yang penulis gunakan untuk mempromosikan situs web terafiliasi, untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dari situs terkait, atau sekadar menjual tautan/iklan. Tujuan dari splog bisa untuk meningkatkan PageRank atau portofolio backlink situs afiliasi, untuk meningkatkan tayangan iklan berbayar dari pengunjung (lihat blog dibuat untuk AdSense atau MFA), dan/atau menggunakan blog sebagai outlet tautan untuk menjual tautan atau membuat situs baru diindeks. Blog spam biasanya merupakan jenis situs pengikis, di mana konten sering berupa teks yang tidak asli atau hanya dicuri (lihat pengikisan blog) dari situs web lain. Blog-blog ini biasanya berisi sejumlah besar tautan ke situs-situs yang terkait dengan pembuat splog yang sering kali merupakan situs web yang tidak ...

CARA MEMASANG WIDGET ARTIKEL TERBARU THUMBNIL PADA HALAMAN BLOG

Navigasi judul pada blog sangatlah penting, dengan adanya navigasi pembaca dapat dengan mudah melihat semua isi dari blog tersebut. selain itu juga pembaca menjadi lebih nyaman karena tidak perlu bingung jika ingin mencari artikel lainnya. salah satu widget yang dapat membantu navigasi pada blog adalah widget artikel terbaru.  Bagi seorang blogger, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan saat membuat dan mengelola apa yang disuguhkan dalam isi blognya. Agar pengunjung tertarik dengan isi blog kita dan betah berlama-lama membacanya, kita mesti memaksimalkan fitur-fitur widget yang telah tersedia, termasuk di antaranya yaitu pemasangan halaman widget Recent Post/ Artikel Terbaru/   Postingan Terbaru. Keuntungan dari memasang widget ini adalah pengunjung dapat melihat dan memilih artikel-artikel terbaru dari blog kita. Dengan adanya widget recent post ini, pengunjung akan dibuat penasaran untuk membaca artikel-artikel lain dari blog kita.  Untuk tampilannya sendir...

Privacy Policy

Kebijakan Privasi SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA Di SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA, dapat diakses dari https://otobemoberodatiga.blogspot.com, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. File Log SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan infor...

SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA

KATA PENGANTAR  Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat membuat blog/site tentang apa saja yang menarik bagi penggemar membaca dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak, Ibu, Saudara (i) selaku pelanggan Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga yang telah memberikan masukan kepada saya. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman - teman blogger telah ikut turut serta membantu dalam proses pemblo gingan ini. Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam dunia bloging ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, saya berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan blog/site yang telah saya buat untuk di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog/site sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Secara struktur, sistematis dan masif blog/site ya...