CARA MARKETING MEMBUAT PRODUKNYA LARIS DALAM WAKTU SEKEJAP CARA MARKETING MEMBUAT PRODUKNYA LARIS DALAM WAKTU SEKEJAP - SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

CARA MARKETING MEMBUAT PRODUKNYA LARIS DALAM WAKTU SEKEJAP

Seorang pekerja marketing akan selalu dituntut untuk dapat mencapai target yang sudah ditentukan pimpinan sebelumnya. Oleh karena itu, cara marketing dalam bekerja sangat perlu diperhatikan. Hal ini disebabkan akan mempengaruhi hasil pemasaran. Mereka harus mempunyai strategi khusus untuk membuat produknya laris di pasaran. Semakin laris produk di pasaran, semakin besar keuntungan yang diperoleh. Hal inilah yang diinginkan setiap perusahaan.

Make-Your-Sales-Promotions-EffectiveStrategi yang dapat dilakukan misalnya, melakukan promosi. Hal ini dapat dilakukan salah satunya dengan memberikan diskon pada produk tertentu. Diskon juga dapat diberikan kepada semua produk, namun ada batas waktu diskonnya. Promosi juga dapat dilakukan dengan memberikan bonus untuk setiap pembelian produk. Jumlah bonus tergantung dengan jumlah produk yang dibeli. Hal ini akan menyebabkan orang beramai-ramai membeli, sehingga produk akan terjual dalam waktu singkat.

Selanjutnya, kenali produk apa yang sedang ramai diperbincangkan oleh masyarakat. Tingkatkan kinerja penjualan produk yang sedang menjadi pusat perhatian masyarakat pada waktu itu juga. Strategi ini dapat membuat jumlah penjualan meningkat dalam waktu singkat. Hal ini disebabkan produk yang dijual memang sedang menjadi keinginan masyarakt pada saat itu.

Selain kenali produk yang sedang jadi perbincangan, kenali juga harganya. Jangan sampai harga yang ditawarkan lebih tinggi dari harga pasarannya. Hal ini mengakibatkan konsumen berpaling ke produk lain. Selain perhatikan harga, perhatikan juga kualitasnya. Jangan sampai kualitas produk yang diberikan lebih rendah daripada produk perusahaan lain.

Berikan garansi untuk setiap produknya. Hal ini sangat diperlukan untuk menciptakan kepercayaan konsumen. Jika konsumen percaya bahwa produk yang dijual tersebut terjamin kualitasnya, maka mereka akan membeli produk tersebut. Adanya garansi produk tersebut merupakan merupakan salah satu bentuk pelayanan terhadap konsumen.

jasa-pengiriman-barang

Berikan contoh pendapat konsumen terhadap produk Anda, tentunya yang ditampilkan adalah pendapat yang baik. Jika konsumen melihat banyaknya pendapat baik mengenai kualitas produk, akan menciptakan kepercayaan konsumen. Hal ini disebabkan konsumen telah melihat sendiri hasil pemakaian produk dari konsumen yang telah mencobanya. Hal ini perlu dilakukan untuk melariskan penjualan produk Anda.

Lakukan promosi dengan berbagai media. Cara ini akan memperluas jalur pemasaran Anda. Promosi dapat dilakukan melalui brosur, spanduk, baliho, telepon, email, atau media sosial yang saat ini sedang berkembang. Melalui media tersebut diharapkan dapat menjangkau seluru lapisan masyarakat. Sehingga produk dapat dikenal oleh masyarakat secara luas.

Review cara marketing yang pernah Anda gunakan terhadap konsumen yang telah menggunakan produk Anda di waktu yang lalu. Hal ini sama seperti mengulang strategi keberhasilan di masa yang lalu, untuk memperoleh kembali konsumen di masa sekarang. Hal ini juga perlu dilakukan untuk mengetahui tingkat kinerja Anda.

jualan dalam waktu singkat

Jika Anda ingin menjual produk, Anda harus tahu benar mengenai detail produk tersebut. Pengetahuan terhadap produk perlu ditingkatkan, agar Anda dapat menjadi konsultan bagi konsumen. Biasanya orang akan lebih tertarik kepada pendapat atau saran dari orang yang memang sudah ahli di dalamnya. Oleh sebab itu, buatklah diri Anda agar bisa meyakinkan konsumen bahwa Anda memang seorang ahli di bidang tersebut.

Konsumen adalah pemberi keuntungan. Cara marketing yang baik adalah dengan meningkatkan pelayanan terhadap konsumen. Lakukan cara komunikasi yang baik, dengan bersikap ramah dan sopan. Jika konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan perusahaan, maka akan menumbuhkan keinginan mereka untuk membeli dan menjadi pelanggan di perusahaan tersebut.

Larisnya produk dalam waktu singkat, akan mampu meningkatkan keuntungan perusahaan. Bagian pemasaran perlu mengetahui cara marketing yang baik untuk mencapai tujuan tersebut. Sehingga perlu diperhatikan cara yang telah disebutkan di atas tadi, terutama pelayanan terhadap konsumen. Pelayanan konsumen perlu ditingkatkan untuk menciptakan kepuasan konsumen, yang merupakan tugas utama bagian marketing. Enam-cara-alasan-kepuasan-pelanggan


Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Komentar

POPULAR POST

MENGAPA GOSIP DIKANTOR MEMBUNUH PRODUKTIVITAS

Mengapa Gosip di Kantor Membunuh Produktivitas? Bermula dari satu hal, satu orang ke orang lainnya lambat laun sebuah infomasi terus bertambah kontennya. Informasi tersebut akhirnya berubah menjadi gosip. Gosip di kantor merupakan hal yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. Seringkali hal tersebut justru dimulai dari rasa iri hati, frustrasi, kurang percaya diri, bahkan yang terburuk adalah candaan semata. Itu tentu saja berdampak sangat buruk. Tidak hanya bagi orang yang menjadi bahas pembicaraan, namun juga bagi pembicara. Jika diibaratkan dengan sepasang kayu dan paku. Paku sebagai rumor buruk yang Anda bicarakan dan kayu sebagai orang yang dibicarakan. Anda memukulkan paku tersebut kepada kayu hingga menyakitinya. Bahkan meskipun Anda telah mencabut paku tersebut, lubang tersebut masih saja tersisa. Seperti inilah luka yang diakibatkan oleh rumor buruk yang Anda perbuat terhadap seseorang. Membicarakan hal buruk mengenai sesama kita dapat menyebabkan sakit hati bagi s...

DELAPAN INDIKATOR BLOG DIANGGAP SPAM DAN DIHAPUS OLEH GOOGLE

Untuk situs berita dan belanja otomotif, lihat Weblogs, Inc. Untuk spamming yang dilakukan melalui komentar di blog yang sah, lihat Spam di blog. Blog spam, juga dikenal sebagai blog otomatis atau splog neologisme, adalah blog yang penulis gunakan untuk mempromosikan situs web terafiliasi, untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dari situs terkait, atau sekadar menjual tautan/iklan. Tujuan dari splog bisa untuk meningkatkan PageRank atau portofolio backlink situs afiliasi, untuk meningkatkan tayangan iklan berbayar dari pengunjung (lihat blog dibuat untuk AdSense atau MFA), dan/atau menggunakan blog sebagai outlet tautan untuk menjual tautan atau membuat situs baru diindeks. Blog spam biasanya merupakan jenis situs pengikis, di mana konten sering berupa teks yang tidak asli atau hanya dicuri (lihat pengikisan blog) dari situs web lain. Blog-blog ini biasanya berisi sejumlah besar tautan ke situs-situs yang terkait dengan pembuat splog yang sering kali merupakan situs web yang tidak ...

CARA MEMASANG WIDGET ARTIKEL TERBARU THUMBNIL PADA HALAMAN BLOG

Navigasi judul pada blog sangatlah penting, dengan adanya navigasi pembaca dapat dengan mudah melihat semua isi dari blog tersebut. selain itu juga pembaca menjadi lebih nyaman karena tidak perlu bingung jika ingin mencari artikel lainnya. salah satu widget yang dapat membantu navigasi pada blog adalah widget artikel terbaru.  Bagi seorang blogger, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan saat membuat dan mengelola apa yang disuguhkan dalam isi blognya. Agar pengunjung tertarik dengan isi blog kita dan betah berlama-lama membacanya, kita mesti memaksimalkan fitur-fitur widget yang telah tersedia, termasuk di antaranya yaitu pemasangan halaman widget Recent Post/ Artikel Terbaru/   Postingan Terbaru. Keuntungan dari memasang widget ini adalah pengunjung dapat melihat dan memilih artikel-artikel terbaru dari blog kita. Dengan adanya widget recent post ini, pengunjung akan dibuat penasaran untuk membaca artikel-artikel lain dari blog kita.  Untuk tampilannya sendir...

Privacy Policy

Kebijakan Privasi SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA Di SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA, dapat diakses dari https://otobemoberodatiga.blogspot.com, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. File Log SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan infor...

SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA

KATA PENGANTAR  Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat membuat blog/site tentang apa saja yang menarik bagi penggemar membaca dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak, Ibu, Saudara (i) selaku pelanggan Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga yang telah memberikan masukan kepada saya. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman - teman blogger telah ikut turut serta membantu dalam proses pemblo gingan ini. Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam dunia bloging ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, saya berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan blog/site yang telah saya buat untuk di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog/site sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Secara struktur, sistematis dan masif blog/site ya...