Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

Postingan

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

MENGAPA KEPUASAN PELANGGAN ADALAH STRATEGI TERBAIK

Mengapa Kepuasan Pelanggan adalah Strategi Terbaik Ketika Anda mendedikasikan diri di dalam bisnis, maka banyak hal yang harus dipelajari. Mulai dari perencanaan, persiapan, hingga pelaksanaan membutuhkan banyak perincian. Selain itu, Anda juga perlu memasukkan beberapa kendala yang kemungkinan terjadi di tiap tahapannya beserta bagaimana cara mengatasi. Salah satunya juga memasukkan tingkat kepuasan pelanggan yang akan menjadi target penjualan nantinya. Kehadiran pelanggan merupakan hal yang paling didambakan bagi seluruh pelaku usaha. Hal ini menunjukkan tingkat keberhasilan usaha sehingga pelaku usaha memiliki harapan untuk semakin maju. Membuat kepuasan pelanggan merupakan strategi yang paling baik di antara lainnya. Berikut adalah beberapa alasan yang menguatkan perlunya melaksanakan kegiatan tersebut. 1. Bisa mendapatkan profit yang lebih baik Tujuan utama membuka usaha adalah memperoleh banyak profit. Untuk memperolehnya Anda dituntut bisa bekerja keras dan menanamkan...

CARA MELAKUKAN KADERISASI DENGAN MEMILIH KARYAWAN TERBAIK

CARA MELAKUKAN KADERISASI DENGAN MEMILIH KARYAWAN TERBAIK Salah satu hal yang sulit di dalam sebuah usaha adalah mencari karyawan yang sesuai dengan keinginan atau kriteria Anda yang tentunya berkualitas dan mampu dalam menjalankan tugasnya. Mencari orang yang tepat membutuhkan sebuah konsentrasi yang cukup tinggi dan juga pengalaman yang banyak. Ketika usaha Anda masih baru, tetapi permintaan pasar semakin besar maka Anda pasti membutuhkan beberapa karyawan. Oleh karena itu ada beberapa langkah dan cara melakukan kaderisasi yang dapat Anda gunakan untuk mempermudah di dalam mendapatkan karyawan yang berkualitas sesuai dengan keinginan dan kriteria, antara lain sebagai berikut : Menentukan kualifikasi Sebelum mencari karyawan, Anda harus menentukan sebuah kualifikasi terlebih dahulu atau dengan cara melakukan kaderisasi. Karena pada setiap posisi di dalam usaha tentu membutuhkan seseorang dengan kualitas tertentu. Contohnya pada saat Anda mencari marketing, maka harus me...

CARA MEMOTIVASI KARYAWAN UNTUK MENINGKATKAN KINERJA

Cara Memotivasi Karyawan Untuk Meningkatkan Kinerja Cara memotivasi karyawan untuk meningkatkan kinerja sebenarnya sangat banyak. Hanya saja, karena kesibukan memikirkan strategi pengembangan bisnis yang ujungnya pada kenaikan omset, hal seperti ini terkadang dilupakan oleh para owner perusahaan. Padahal, tanpa disadari, motivasi karyawan merupakan hal vital yang tidak boleh dilupakan. Sebab, pada saat karyawan tidak termotivasi untuk bekerja secara maksimal, cepat atau lambat akan langsung berpengaruh pada kemajuan bisnis. Oleh karena itu, bagi Anda pemilik suatu usaha dengan banyak karyawan, ikuti cara-cara berikut ini agar motivasi karyawan Anda menjadi lebih meningkat yang pada akhirnya berimbas pada kinerja mereka secara maksimal. Mendengarkan dan Menghargai Ide-Ide Karyawan Pemimpin yang berwibawa bukanlah pemimpin yang dengan selalu tegas dalam menerapkan aturan perusahaan. Seorang pemimpin akan mempunyai wibawa saat ia mampu mendengarkan dan menghargai setiap i...
Page 1 of 961234567...96Next »Last