EMPAT HAL SEBENARNYA YANG DIINGINKAN PELANGGAN EMPAT HAL SEBENARNYA YANG DIINGINKAN PELANGGAN - SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

EMPAT HAL SEBENARNYA YANG DIINGINKAN PELANGGAN

Angkat tangan yuk yang setuju kalau pelanggan itu jantung bisnis Anda! Tahukan pasti jantung itu bersangkutan dengan nyawa. So, pelanggan itu nyawa bagi bisnis. sudah seharusnya bisnis Anda memberikan kepuasan bagi pelanggan.

Pelayanan prima yang Anda berikan! Anda harus tahu yang diinginkan Pelanggan apa lagi dalam pelayanan. Anda merasa kesusahan? Memang butuh waktu yang sedikit panjang buat Anda memahami karakteristik pelanggan.

“Memahami saya”
Setiap orang pasti ingin dipahami tentu termasuk Anda dan saya. Konsumen pastinya juga ingin sebuah bisnis mengetahui kebutuhannya. Anda memang bisa mendapat informasi dari survei. Namun, konsumen akan lebih senang kalau hasil survei bukan hanya sekedar survei. Konsumen butuh bukti dari survei yang dilakukan bisnis Anda.

Apakah Anda ingin konsumen menjadi pelanggan setia? Berarti Anda perlu menjadi seperti konsumen. Dengan bersikap seperti konsumen Anda akan tahu kebutuhan dan keinginan mereka.

“Melindungi saya”
Saat menawarkan produk pastinya Anda akan membicarakan keunggulannya. Ada yang perlu Anda perhatikan yaitu cara perlindungan bagi konsumen. Saya berikan contoh, saat konsumen mengunjungi rumah sakit pasti mereka menginginkan rumah sakit yang bersih. Bukan Cuma itu saja, fasilitas yang akan mereka gunakan pasti ingin yang nyaman. Apalagi si konsumen bisa dengan mudah menemukan produk bisnis yang dibutuhkan.

“Sertakan saya”
Apa perusahaan yang Anda bangun banyak melakukan aktivitas? Nah, ini waktunya Anda untuk mengajak pelanggan untuk ikut serta.  Jika Anda melakukan hal itu pastinya sang pelanggan akan merasa dipentingkan. Apalagi kalau Anda membuat komunitas atau forum antar pelanggan dalam area bisnis Anda.

Kegiatan seperti itu akan membuat Anda bisa lebih mendekatkan diri langsung ke pelanggan. Saya yakin pasti yang diinginkan Pelanggan lebih memilih produk bisnis Anda dibanding yang lain. Peran pelanggan pastinya sangat penting untuk kehidupan bisnis Anda.

“Berikan saya kejutan”
Ada lagi nih yang diinginkan Pelanggan. Apalagi kalau barang tanpa bayar atau sering disebut hadiah. Biasanya hadiah selalu dikemas dan diberikan ke pelanggan melalui kegiatan atau acara yang bertema kejutan. Siapa sih yang bisa menolak kejutan?

Pastinya kejutan yang diberikan menyenangkan hati. Pelanggan akan selalu senang dengan hadirnya kejutan apalagi kalau ada setiap hari. Itu sih rejeki nomplok ! Siapa tahu lagi beruntung kantong aman. Kejutan yang ditunggu – tunggu pelanggan itu seperti promosi, gratis, bonus, diskon, dan banyak lagi.

Biasanya juga pelanggan ingin membeli tapi malas keluar rumah. Kalau seperti itu pasti pelanggan ingin menyicipi berbelanja online dari toko bisnis online milik Anda. Anda juga perlu siasat untuk tetap menarik perhatian pelanggan. Caranya bisa dengan mengisi web toko online Anda dengan konten yang menarik juga. Mengapa-gosip-dikantor-membunuh


Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Komentar

POPULAR POST

MENGAPA GOSIP DIKANTOR MEMBUNUH PRODUKTIVITAS

Mengapa Gosip di Kantor Membunuh Produktivitas? Bermula dari satu hal, satu orang ke orang lainnya lambat laun sebuah infomasi terus bertambah kontennya. Informasi tersebut akhirnya berubah menjadi gosip. Gosip di kantor merupakan hal yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. Seringkali hal tersebut justru dimulai dari rasa iri hati, frustrasi, kurang percaya diri, bahkan yang terburuk adalah candaan semata. Itu tentu saja berdampak sangat buruk. Tidak hanya bagi orang yang menjadi bahas pembicaraan, namun juga bagi pembicara. Jika diibaratkan dengan sepasang kayu dan paku. Paku sebagai rumor buruk yang Anda bicarakan dan kayu sebagai orang yang dibicarakan. Anda memukulkan paku tersebut kepada kayu hingga menyakitinya. Bahkan meskipun Anda telah mencabut paku tersebut, lubang tersebut masih saja tersisa. Seperti inilah luka yang diakibatkan oleh rumor buruk yang Anda perbuat terhadap seseorang. Membicarakan hal buruk mengenai sesama kita dapat menyebabkan sakit hati bagi s...

DELAPAN INDIKATOR BLOG DIANGGAP SPAM DAN DIHAPUS OLEH GOOGLE

Untuk situs berita dan belanja otomotif, lihat Weblogs, Inc. Untuk spamming yang dilakukan melalui komentar di blog yang sah, lihat Spam di blog. Blog spam, juga dikenal sebagai blog otomatis atau splog neologisme, adalah blog yang penulis gunakan untuk mempromosikan situs web terafiliasi, untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dari situs terkait, atau sekadar menjual tautan/iklan. Tujuan dari splog bisa untuk meningkatkan PageRank atau portofolio backlink situs afiliasi, untuk meningkatkan tayangan iklan berbayar dari pengunjung (lihat blog dibuat untuk AdSense atau MFA), dan/atau menggunakan blog sebagai outlet tautan untuk menjual tautan atau membuat situs baru diindeks. Blog spam biasanya merupakan jenis situs pengikis, di mana konten sering berupa teks yang tidak asli atau hanya dicuri (lihat pengikisan blog) dari situs web lain. Blog-blog ini biasanya berisi sejumlah besar tautan ke situs-situs yang terkait dengan pembuat splog yang sering kali merupakan situs web yang tidak ...

CARA MEMASANG WIDGET ARTIKEL TERBARU THUMBNIL PADA HALAMAN BLOG

Navigasi judul pada blog sangatlah penting, dengan adanya navigasi pembaca dapat dengan mudah melihat semua isi dari blog tersebut. selain itu juga pembaca menjadi lebih nyaman karena tidak perlu bingung jika ingin mencari artikel lainnya. salah satu widget yang dapat membantu navigasi pada blog adalah widget artikel terbaru.  Bagi seorang blogger, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan saat membuat dan mengelola apa yang disuguhkan dalam isi blognya. Agar pengunjung tertarik dengan isi blog kita dan betah berlama-lama membacanya, kita mesti memaksimalkan fitur-fitur widget yang telah tersedia, termasuk di antaranya yaitu pemasangan halaman widget Recent Post/ Artikel Terbaru/   Postingan Terbaru. Keuntungan dari memasang widget ini adalah pengunjung dapat melihat dan memilih artikel-artikel terbaru dari blog kita. Dengan adanya widget recent post ini, pengunjung akan dibuat penasaran untuk membaca artikel-artikel lain dari blog kita.  Untuk tampilannya sendir...

Privacy Policy

Kebijakan Privasi SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA Di SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA, dapat diakses dari https://otobemoberodatiga.blogspot.com, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. File Log SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan infor...

SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA

KATA PENGANTAR  Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat membuat blog/site tentang apa saja yang menarik bagi penggemar membaca dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak, Ibu, Saudara (i) selaku pelanggan Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga yang telah memberikan masukan kepada saya. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman - teman blogger telah ikut turut serta membantu dalam proses pemblo gingan ini. Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam dunia bloging ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, saya berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan blog/site yang telah saya buat untuk di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog/site sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Secara struktur, sistematis dan masif blog/site ya...