TIGA CARA CEPAT MENAMBAH JUMLAH PELANGGAN TIGA CARA CEPAT MENAMBAH JUMLAH PELANGGAN - SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

TIGA CARA CEPAT MENAMBAH JUMLAH PELANGGAN

3 Cara Cepat Menambah Jumlah Pelanggan
Mencari pelanggan sama halnya dengan mencari sahabat, Anda harus menemukan orang yang cocok untuk diajak kerjasama, lalu tetap setia ketika dia tahu bahwa Anda sedang dalam kondisi yang tidak baik. Bahkan seorang sahabat akan memberikan masukan terbaik yang sesuai dengan kemampuan dan berguna untuk pengembangan diri. Mereka juga dinilai sebagai pemberi kritik paling pedas ketika apa yang Anda lakukan tidak sesuai dengan biasanya dan terlihat mengganggu bagi publik.

Sedangkan seorang teman dapat Anda cari sebanyak-banyaknya. Mereka menjadi teman biasanya karena terikat pada sebuah kepentingan, pekerjaan misalnya. Namun, mereka tidak mengerti seberapa detail kehidupan yang Anda rasakan.  Jika sedang terpuruk, biasanya mereka hanya berusaha untuk mengatasinya dengan memberikan semangat, setelah itu tidak ada tindak lanjut. Bahkan banyak teman yang tidak peduli tentang apa yang sedang dialami di balik kehidupan Anda saat ini.

Pelanggan adalah orang atau sekelompok orang yang dianggap sangat mengerti tentang keadaan Anda, namun tetap setia untuk menggunakan produk. Selain itu, pelanggan berbeda dengan pembeli biasa. Jika toko ramai hanya pada waktu tertentu, maka adanya pelanggan bisa mengisi kekosongan penjualan yang dialami oleh Anda. Jika masih kesulitan untuk mendapatkan pelanggan, artikel ini adalah pilihan yang tepat bagi Anda merealisasikan keinginan. Setidaknya ada 3 cara cepat untuk menambah jumlah pelanggan, antara lain :

Temui Berbagai Orang

Semakin banyak orang yang Anda temui maka makin besar harapan untuk memiliki pelanggan. Sebab, biasanya masalah suka atau tidak sukanya konsumen terhadap produk tidak akan Anda ketahui tanpa berbicara lebih dalam. Untuk mengatasinya Anda bisa memulai berbicara dengan banyak orang dari satu pintu ke pintu yang lain. Pada saat bertemu, Anda bisa menceritakan tentang keahlian yang dimiliki, hal menarik, hingga manfaat apa saja yang bisa didapatkan mereka.

Hal ini merupakan kunci keberhasilan dalam berbisnis, mengingat orang Indonesia biasanya sungkan untuk mengatakan tidak. Selain iya, biasanya mereka akan mengatakan “mungkin besok” sehingga Anda masih memiliki kesempatan untuk bertemu dan meyakinkan kembali. Biasanya ketika mereka nyaman dan telah mengenal Anda, calon konsumen itu akan terus menggunakan produk yang ditawarkan.

Contohnya adalah ketika Anda mencari pelanggan untuk menulis artikel. Iklan yang dimuat di situs maupun sebatas telepon saja tidaklah cukup menggambarkan seberapa baiknya produk yang ditawarkan. Mereka perlu melihat apakah Anda adalah tempat yang cocok untuk dipercayakan sebagai penulis. Maka sebaiknya Anda bisa mengatur pertemuan dan mempersiapkan segala materi yang menarik dan berusaha meyakinkan calon pelanggan tersebut.

Gunakan Teknologi yang Ada

Kehadiran teknologi kini telah memudahkan orang untuk melakukan banyak aktivitas. Mereka tidak perlu mengunjungi toko, tetapi sudah bisa membeli barang yang diinginkan. Selain itu, adanya perkembangan teknologi memudahkan orang untuk memesan kendaraan yang lebih terjangkau, tidak perlu pergi ke pangkalan atau menunggu terlalu lama.

Semakin canggih teknologi yang Anda tawarkan, akan mengundang banyak pelanggan untuk membeli produk. Terlebih lagi dengan produk yang membutuhkan registrasi terlebih dahulu. Mereka akan merasa lebih aman dengan sejumlah tingkat keamanan sehingga tidak takut untuk kehilangan privasi. Zaman ini juga menuntut pekerjaan yang lebih praktis dan efisien, sehingga jika bisa terjadi, hal itu merupakan nilai tambah bagi bisnis yang dijalankan.

Contohnya bisa Anda lihat ketika ada layanan transportasi dengan aplikasi. Banyak pengguna HP yang mengaku mereka lebih tertarik terhadap transportasi tersebut karena memiliki teknologi yang mudah untuk diakses. Mereka merasa lebih puas dan nyaman dalam menjalankan aktivitas.

Buatlah Sebuah Kompetisi atau Lomba Berhadiah

Perlombaan merupakan ajang yang selalu mendapat tanggapan positif dari para pendaftarnya. Tentu saja harus disertai dengan hadir yang cukup menarik sehingga memberikan kesan yang berkualitas bagi para pendaftar lomba. Melalui ajang lomba inilah banyak kesempatan yang bisa Anda lakukan untuk memperkenalkan produk yang diproduksi.

Contohnya, Anda membuat lomba run 10 KM dan memberikan hadiah yang cukup menarik. Selain itu, Anda memperlihatkan keunggulan elektronik, misalnya itu adalah produk yang diperjual belikan. Para peserta akan beranggapan bahwa bisnis yang Anda jalani cukup berkualitas sehingga ada kemungkinan mereka untuk mencoba dan kemudian menjadi pelanggan. Fungsi-sales-promotion


Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Komentar

POPULAR POST

Privacy Policy

Kebijakan Privasi SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA Di SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA, dapat diakses dari https://otobemoberodatiga.blogspot.com, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. File Log SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan infor...

SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA

KATA PENGANTAR  Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat membuat blog/site tentang apa saja yang menarik bagi penggemar membaca dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak, Ibu, Saudara (i) selaku pelanggan Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga yang telah memberikan masukan kepada saya. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman - teman blogger telah ikut turut serta membantu dalam proses pemblo gingan ini. Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam dunia bloging ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, saya berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan blog/site yang telah saya buat untuk di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog/site sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Secara struktur, sistematis dan masif blog/site ya...

KRITIK KONSTRUKTIF JADIKAN MANFAAT

Mengkritik bisa dilakukan oleh siapa saja. Bahkan, banyak orang yang memiliki kebiasaan suka mengkritik. Sebagai contoh, kritik tentang situasi nasional acap kali dilontarkan oleh rakyat jelata atau   masyarakat yang berada di luar lingkaran kekuasaan. Aktivitas melontarkan kritik lebih mudah dilakukan dari pada memberi masukkan dan membuat program aplikatif. Setiap orang tentu akan mendapatkan kritik dari orang lain. Apabila tanggung jawab yang diberikan atasan tidak selesai atau hasilnya di luar harapan, atasan akan serta-merta mengkritik hasil pekerjaan bawahan. Atasan tidak pernah peduli terhadap apa yang telah dilakukan bawahan dalam mengerjakan tanggung jawab tersebut. Atasan hanya menuntut dua hal, yaitu pekerjaan selesai dan hasilnya baik. Begitulah gambaran dunia kerja yang menuntut profesionalisme tinggi. Bagi anda yang menghendaki menjadi orang nomor satu dan terbaik dilingkungan pekerjaan, ada baiknya menerima kritik dari atasan atau kolega dengan hati lapang. ...

IMAM AL GHAZALI FILSUFBESAR DAN SUFI BRILIAN BERILMU TINGGI

Imam Ghazali, Filsuf Besar dan Sufi Brilian Berilmu Tinggi (Bagian Pertama) Ia pembaharu tasawuf dan filsafat dalam Islam. Gagasan dan karya-karya Hujatul Islam ini, menjadi rujukan sampai sekarang. Dalam rak-rak di sebuah toko buku, tampak berjejer buku-buku tentang sufi. Tetapi ada hal yang mencolok. Buku-buku karya Al-Ghazali begitu dominan. Hampir dua puluh buku karya ulama besar ini banyak diminati calon pembeli. Karya Imam Al-Ghazali memang menarik. Tulisannya tidak hanya memikat, tetapi juga selalu aktual sepanjang zaman. Tidak salah jika gagasan dan pikirannya tentang Tasawuf banyak diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa. Imam Ghazali adalah ulama yang mampu mendiskripsikan tasawuf, syari’at dan Akhlak dengan jelas dan argumentatif. Nama lengkapnya adalah Abu Hamid ibnu Muhammad ibnu Ahmad, lahir di Khurasan, Iran, pada tahun 450 H atau 1058 M. Karya masterpiece-nya Ihya Ulumuddin yang empat jilid itu menjadi bacaan wajib bagi orang-orang yang ingin belajar tasawu...

BIOGRAFI dr TERAWAN AGUS PUTRANTO : KABINET INDONESIA MAJU JABATAN MENTERI KESEHATAN

Biografi dr. Terawan Agus Putranto. Ia sangat terkenal sebagai dokter dengan metode ‘Cuci Otak’ untuk pasien stroke. Ia sudah melayani pasien hingga puluhan ribu melalui metodenya ini. Namun metodenya ini dianggap kontroversi oleh IDI (Ikatan Dokter Indonesia) sehingga membuat ia pernah dipecat dari IDI. dr. Terawan diketahui memiliki langganan pasien pejabat serta para artis terkenal. Sebelum ditunjuk sebagai Menteri Kesehatan, dr. Terawan menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto. Berikut profil dan biografi dr. Terawan Agus Putranto yang dikenal ahli dalam metode ‘Cuci Otak’ Daftar Isi Biodata dr. Terawan Agus Putranto Nama : Letjen TNI Dr dr Terawan Agus Putranto, Sp.Rad(K) Lahir : Yogyakarta, 5 Agustus 1964 Agama : Kristen Protestan Istri : Ester Dahlia Anak : Abraham Apriliawan Pendidikan : (S1) Fakultas Kedokteran, Universitas Gadjah Mada, (S2) Spesialis Radiologi. Universitas Airlangga, (S3), Fakultas Kedokteran, Un...