PENDAHULUAN FACEBOOK PENDAHULUAN FACEBOOK - SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA
Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga

Komunikasi, Media Ilmu & Pengetahuan Umum Blogging

Langsung ke konten utama

"OTO BEMO.. OTO BEMO.. BERODA TIGA .. TEMPAT BERHENTI.. DITENGAH TENGAH KOTA..PANGGIL NONA..PANGGIL NONA..NAIK KERETA..NONA BILANG..TIDAK PUNYA UANG.. JALAN KAKI SAJA"

PENDAHULUAN FACEBOOK

Setiap hari, orang menggunakan Facebook untuk membagikan ceritanya, melihat  dunia melalui mata orang lain, serta berhubungan dengan teman dan berbagai  aktivitas. Percakapan yang terjadi di Facebook menunjukkan keragaman  komunitas yang terdiri dari dua miliar orang yang berkomunikasi di berbagai  negara dan budaya, serta dalam puluhan bahasa, memposting semua hal mulai  dari teks hingga foto dan video.

Kami mengakui betapa penting bagi Facebook untuk menjadi tempat yang  membuat orang merasa mampu berkomunikasi, dan kami menganggap serius peran  kami dalam mencegah penyalahgunaan layanan kami. Karena itulah kami  menyusun seperangkat Standar Komunitas yang menjelaskan secara garis besar  hal-hal yang diizinkan dan dilarang di Facebook. Standar kami berlaku di  seluruh dunia dan untuk segala jenis konten. Standar ini dirancang  komprehensif – misalnya, konten yang mungkin tidak dianggap ujaran kebencian mungkin tetap akan dihapus karena melanggar kebijakan perundungan (bullying) kami.

Tujuan Standar Komunitas kami adalah untuk mendorong kebebasan berekspresi  dan menciptakan lingkungan yang aman. Kami mendasarkan kebijakan kami pada  masukan dari komunitas dan dari para ahli dalam bidang-bidang seperti  teknologi dan keselamatan publik. Kebijakan kami juga berakar pada  prinsip-prinsip berikut:

Keselamatan: Orang perlu merasa aman untuk dapat membangun komunitas. Kami berkomitmen untuk menghapus konten yang mendorong bahaya dunia nyata,  termasuk (namun tidak terbatas pada) kerugian fisik, kerugian keuangan,  maupun luka emosional.


Suara: Kami ingin menerima berbagai pandangan yang berbeda. Kami melakukan kesalahan dalam mengizinkan konten, bahkan jika beberapa pihak merasa  keberatan, kecuali jika penghapusan konten tersebut dapat mencegah bahaya  tertentu. Lebih lanjut lagi, terkadang kami akan mengizinkan konten yang  mungkin melanggar standar kami jika kami merasa bahwa konten itu layak  diberitakan, signifikan, atau penting bagi kepentingan publik. Kami  melakukan ini hanya setelah mempertimbangkan manfaat konten bagi kepentingan publik dibandingkan dengan risiko bahaya di dunia nyata.


Keadilan: Komunitas kami bersifat global dan beragam. Kebijakan kami  mungkin terkesan umum, namun itu karena kami menerapkannya secara konsisten  dan adil pada komunitas, yang melintasi batas wilayah, budaya, dan bahasa.  

Sebagai akibatnya, Standar Komunitas terkadang bisa tampak tidak sespesifik  yang kami inginkan, sehingga memunculkan hasil yang tidak sesuai dengan  tujuan dasarnya. Oleh sebab itu, dalam beberapa kasus, dan jika diberi  konteks tambahan, kami akan mengambil keputusan berdasarkan semangat  kebijakan terkait dan bukan kata-kata dalam kebijakan tersebut.

Setiap orang di Facebook memainkan peran dalam menjaga platform ini tetap  aman dan menghormati. Kami meminta orang untuk berbagi secara bertanggung  jawab dan memberi tahu kami jika melihat sesuatu yang mungkin melanggar  "Standar Komunitas". Kami mempermudah orang untuk melaporkan konten yang  mungkin melanggar, termasuk Halaman, Grup, profil, konten, dan/atau  komentar untuk kami periksa. Kami juga memberi orang opsi untuk memblokir,  berhenti mengikuti, atau menyembunyikan orang dan postingan, agar dapat  mengontrol pengalamannya sendiri di Facebook.

Konsekuensi pelanggaran Standar Komunitas kami beragam, bergantung pada  tingkat keparahan pelanggaran dan riwayat orang tersebut di platform ini.  Sebagai contoh, kami mungkin akan memperingatkan seseorang untuk  pelanggaran pertama, namun jika dia terus melanggar kebijakan kami, kami  akan membatasi kemampuannya untuk membuat postingan di Facebook atau  menonaktifkan profilnya. Kami juga mungkin akan memberi tahu aparat penegak  hukum apabila kami meyakini adanya risiko bahaya fisik atau ancaman  langsung terhadap keselamatan publik. Baca juga Peraturan-twitter

Standar Komunitas, yang akan terus kami kembangkan seiring waktu berjalan,  berfungsi sebagai panduan cara berkomunikasi di Facebook. Dalam semangat  inilah kami meminta anggota komunitas Facebook untuk mengikuti pedoman ini. SUMBER FACEBOOK 


Bagaimana Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Komentar

POPULAR POST

MENGAPA GOSIP DIKANTOR MEMBUNUH PRODUKTIVITAS

Mengapa Gosip di Kantor Membunuh Produktivitas? Bermula dari satu hal, satu orang ke orang lainnya lambat laun sebuah infomasi terus bertambah kontennya. Informasi tersebut akhirnya berubah menjadi gosip. Gosip di kantor merupakan hal yang tidak bisa dipastikan kebenarannya. Seringkali hal tersebut justru dimulai dari rasa iri hati, frustrasi, kurang percaya diri, bahkan yang terburuk adalah candaan semata. Itu tentu saja berdampak sangat buruk. Tidak hanya bagi orang yang menjadi bahas pembicaraan, namun juga bagi pembicara. Jika diibaratkan dengan sepasang kayu dan paku. Paku sebagai rumor buruk yang Anda bicarakan dan kayu sebagai orang yang dibicarakan. Anda memukulkan paku tersebut kepada kayu hingga menyakitinya. Bahkan meskipun Anda telah mencabut paku tersebut, lubang tersebut masih saja tersisa. Seperti inilah luka yang diakibatkan oleh rumor buruk yang Anda perbuat terhadap seseorang. Membicarakan hal buruk mengenai sesama kita dapat menyebabkan sakit hati bagi s...

DELAPAN INDIKATOR BLOG DIANGGAP SPAM DAN DIHAPUS OLEH GOOGLE

Untuk situs berita dan belanja otomotif, lihat Weblogs, Inc. Untuk spamming yang dilakukan melalui komentar di blog yang sah, lihat Spam di blog. Blog spam, juga dikenal sebagai blog otomatis atau splog neologisme, adalah blog yang penulis gunakan untuk mempromosikan situs web terafiliasi, untuk meningkatkan peringkat mesin telusur dari situs terkait, atau sekadar menjual tautan/iklan. Tujuan dari splog bisa untuk meningkatkan PageRank atau portofolio backlink situs afiliasi, untuk meningkatkan tayangan iklan berbayar dari pengunjung (lihat blog dibuat untuk AdSense atau MFA), dan/atau menggunakan blog sebagai outlet tautan untuk menjual tautan atau membuat situs baru diindeks. Blog spam biasanya merupakan jenis situs pengikis, di mana konten sering berupa teks yang tidak asli atau hanya dicuri (lihat pengikisan blog) dari situs web lain. Blog-blog ini biasanya berisi sejumlah besar tautan ke situs-situs yang terkait dengan pembuat splog yang sering kali merupakan situs web yang tidak ...

CARA MEMASANG WIDGET ARTIKEL TERBARU THUMBNIL PADA HALAMAN BLOG

Navigasi judul pada blog sangatlah penting, dengan adanya navigasi pembaca dapat dengan mudah melihat semua isi dari blog tersebut. selain itu juga pembaca menjadi lebih nyaman karena tidak perlu bingung jika ingin mencari artikel lainnya. salah satu widget yang dapat membantu navigasi pada blog adalah widget artikel terbaru.  Bagi seorang blogger, ada beberapa komponen yang perlu diperhatikan saat membuat dan mengelola apa yang disuguhkan dalam isi blognya. Agar pengunjung tertarik dengan isi blog kita dan betah berlama-lama membacanya, kita mesti memaksimalkan fitur-fitur widget yang telah tersedia, termasuk di antaranya yaitu pemasangan halaman widget Recent Post/ Artikel Terbaru/   Postingan Terbaru. Keuntungan dari memasang widget ini adalah pengunjung dapat melihat dan memilih artikel-artikel terbaru dari blog kita. Dengan adanya widget recent post ini, pengunjung akan dibuat penasaran untuk membaca artikel-artikel lain dari blog kita.  Untuk tampilannya sendir...

Privacy Policy

Kebijakan Privasi SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA Di SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA, dapat diakses dari https://otobemoberodatiga.blogspot.com, salah satu prioritas utama kami adalah privasi pengunjung kami. Dokumen Kebijakan Privasi ini berisi jenis informasi yang dikumpulkan dan dicatat oleh SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pertanyaan tambahan atau memerlukan informasi lebih lanjut tentang Kebijakan Privasi kami, jangan ragu untuk menghubungi kami. File Log SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA mengikuti prosedur standar menggunakan file log. File-file ini mencatat pengunjung ketika mereka mengunjungi situs web. Semua perusahaan hosting melakukan ini dan merupakan bagian dari analisis layanan hosting. Informasi yang dikumpulkan oleh file log termasuk alamat protokol internet (IP), jenis browser, Penyedia Layanan Internet (ISP), cap tanggal dan waktu, halaman rujukan/keluar, dan mungkin jumlah klik. Ini tidak terkait dengan infor...

SUARA HARIAN OTO BEMO BERODA TIGA

KATA PENGANTAR  Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena dengan rahmat, karunia, serta taufik dan hidayah-Nya saya dapat membuat blog/site tentang apa saja yang menarik bagi penggemar membaca dengan baik meskipun banyak kekurangan didalamnya. Dan juga kami berterima kasih pada Bapak, Ibu, Saudara (i) selaku pelanggan Suara Harian Oto Bemo Beroda Tiga yang telah memberikan masukan kepada saya. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada teman - teman blogger telah ikut turut serta membantu dalam proses pemblo gingan ini. Saya juga menyadari sepenuhnya bahwa di dalam dunia bloging ini terdapat kekurangan dan jauh dari kata sempurna. Oleh sebab itu, saya berharap adanya kritik, saran dan usulan demi perbaikan blog/site yang telah saya buat untuk di masa yang akan datang, mengingat tidak ada sesuatu yang sempurna tanpa saran yang membangun. Semoga blog/site sederhana ini dapat dipahami bagi siapapun yang membacanya. Secara struktur, sistematis dan masif blog/site ya...